Senin, 26 September 2011

BIG TIME RUSH






Carlos Pena JR.             James Maslow





Kendall Schmidt             Logan Henderson


BIG TIME RUSH

Big Time Rush (disingkat BTR) adalah serial televisiNickelodeon yang diciptakan oleh Scott Fellows tentangkesialan Hollywood empat pemain hoki dari Minnesota-Kendall, Logan, James, dan Carlos, setelah mereka dipilih untuk membentuk sebuah boy band. Seriperdana dengan Pilot episode selama satu jam, "Big TimeAudition", dengan Nickelodeon, pada 28 November 2009.Episode perdana debut resmi nya pada tanggal 18 Januari 2010, mendapatkan 7,1 juta pemirsa, sehingga rating tertinggi Nickelodeon live-action yang pernah seridebutnya. Acara saat ini di musim kedua. Pada tanggal 24 Mei 2011, Rush Waktu Big diperpanjang untuk musim ketiga.

Big Time Rush adalah Nickelodeon Viacom ProductionsMusik Band yang terdiri dari empat anggota: KendallSchmidt, James Maslow, Logan Henderson, dan CarlosPena. Nickelodeon bermitra dengan Columbia / EpicGrup Label untuk memproduksi acara, yang mengapamusik dan instrumental dimasukkan seluruh seri Album debut  BTR, dirilis pada 11 Oktober, 2010 via Sony / Columbia.Pada 9 Juni 2011, mereka mulai merekam kedua mereka album penuh. Big Time Rush merilis lagu baru mereka  If I Ruled the World ft Iyaz di iTunes tanggal 22 Juli.



Carlos Pena J.R.   

Roberto Carlos Pena, Jr (lahir 15 Agustus 1989)adalah aktor Amerika, penari dan penyanyi. Dia adalah yang terbaik dikenal untuk membintangi Big Time Rush Nickelodeon sebagai Carlos García Besar.
Pena lahir di Columbia, Missouri . Ia dibesarkan di Weston, Florida. Ia menghadiri  Sagemont Upper School.  Ia tampil dalam produksi lokal Grease and Man of La Mancha. ia juga memiliki peran di SekolahAmerican Heritage, di mana dia menghadiri sebelum meninggalkan ke Los Angeles untuk mengejar karir akting, produksi Titanic . Selama menjalankan diTitanic ia jatuh cinta dengan bernyanyi dan menari. 


Peran utama pertama adalah tembakan tamu di usia 15pada ER, diikuti kemudian pada tahun itu oleh tamu-bintangi peran pada Menilai Amy, Summerland, dandeclassified Sekolah Ned Panduan Bertahan,

Sementara masih di SMA, Pena muncul di iklan televisi untuk pistol merek super hujan lebat air rekreasi, dangambar-Nya bahkan muncul pada kemasan mainan. 
Pena sedang belajar teater musikal di BostonConservatory ketika manajer mendesak dia untuk audisi untuk Big Time Rush . Meskipun ia enggan untukmelakukannya, ia mengajukan rekaman audisi danmemenangkan peran sebulan kemudian. Pena pindahke Hollywood pada bulan Agustus 2009.


James Maslow

James David Maslow (lahir 16 Juli 1990) adalah seorang aktor Amerika, penyanyi, dan penari. Dia adalah yang terbaik dikenal untuk memainkan peran James Berlian di Big Time Rush Nickelodeon dan merupakan anggota dari grup musik anak dengan nama yang sama.


Maslow dilahirkan di New York dan dibesarkan di La Jolla, California.  Pada usia enam tahun, Maslow mulai pelatihan sebagai penyanyi ketika orangtuanya menempatkannya di Paduan Suara San Diego Anak.  Ia dihadiri La Jolla dan Torrey Pines sekolah dasar, Muirlands Middle School, dan San Sekolah Diego Seni Kreatif dan Pertunjukan.  Ia memiliki peran kecil dalam produksi San Diego Opera La Boheme ketika ia berusia 10 tahun.  Dia hadir bertindak kamp di La Jolla Playhouse, mendapatkan agen pertama ketika ia berusia 14, dan dilakukan sebagai Marius dalam produksi dari Les Miserables Berhenti Sekolah Seni Kreatif dan Pertunjukan. pertengahan jalan melalui kelas 10, Maslow beralih ke Coronado School of Arts (CoSA). Dia lulus dari CoSA pada tahun 2007 di departemen teater musikal.

Karir



Dia membuat debut televisinya pada tahun 2008 sebagai Shane dalam episode iCarly, ""iSaw Him First"  Ia juga muncul dalam "urFRENZ" pada tahun 2009..



Big Time Rush adalah menyanyi grup pop Amerika yang dibentuk pada tahun 2009. Tiga anggota lainnya Kendall Schmidt, Carlos Pena, Jr, dan Logan Henderson, semua vokal pada.

Nickelodeon dicor untuk sitkom baru di tahun 2007.Maslow dikirim dalam rekaman audisi dan menerima peran James Berlian dua tahun kemudian. Sebuah album lagu-lagu asli dari musim pertama ditambah beberapa orang lain dirilis Oktober 11, 2010, berjudul BTR It terjual 67.000 kopi dalam minggu pertama dan bersertifikat Emas oleh RIAA enam bulan kemudian pada bulan April 2011.
Proyek Lainnya



Maslow pertama kali muncul dalam episode UrFrenz, di mana ia digambarkan karakter bernama Brandon. Ia telah berkembang menjadi tempat film, termasuk, film 2011 Pohon Master (belum dirilis), serta film saat ini belum diketahui bekerja proyek, direncanakan akan dirilis di awal 2012. Maslow mengatakan bahwa ia ingin bekerja pada proyek-proyek film yang lebih di masa depan.



Dia memiliki bekas luka di sikunya, yang ia terima saat melakukan aksi hoki-terkait untuk episode pertama dari  Big Time Rush .


 Kendall Schmidt
Kendall Francis Schmidt (lahir November 2, 1990) adalah seorang aktor Amerika dan penyanyi. Ia terkenal untuk bermain Kendall Knight di Big Time Rush. Dia telah memainkan peran kecil di TV yang berbeda acara sepertiER, Tanpa Trace, Phil of the Future, Ghost Whispererdan Frasier.

Ia lahir di Wichita, Kansas ke Kent dan Kathy Schmidt.Dia adalah anak bungsu dari tiga. Saudara-saudara-NyaKenneth Schmidt dan Kevin Schmidt. Schmidt mulai menyanyi pada usia 5. Band pertama ia berada di disebut "Lovers Make Liars" dan pertunjukan pertamamereka di Warped tour. Sejak itu, Schmidt mulai bekerja pada sebuah proyek sampingan dengan temannya dan sesama aktor Dustin Sabuk disebut 'Heffron Drive'. Pada saat ini Schmidt memiliki band bernama 'Big Time Rush' dan juga bertindak dalam seri Nickelodeon yang diproduksi dengan nama yang sama.

Schmidt memulai karir aktingnya pada usia enam tahun,muncul di televisi Chex komersial. Ketika ia berusia 10 tahun, ia adalah salah satu dari tiga aktor muda yangdipekerjakan untuk menjadi Haley Joel Osment yangberdiri-in dan ganda tubuh (mereka berbagi agen yang sama) dalam Film Steven Spielberg, AI Kecerdasan Buatan  . Dia merayakan ulang tahunnya di set, dan Spielberg dan melemparkan mengejutkan dia dengan kue ulang tahun dihiasi dengan tokoh-tokoh Star Wars.  Schmidt juga muncul di Ghost Whisperer.

Pada pertengahan 2009, Schmidt berperan dalam Big Time Rush Nickelodeon  sebagai salah satu dari empat karakter utama, Kendall Knight. Acara iniditayangkan ke rekor 7,1 juta penonton total, sehingga perdana nilai tertinggi untuk serangkaian tindakan hidupdalam sejarah Nick.


 Logan Henderson
Logan Henderson Philip (lahir September 14, 1989 di North Richland Hills, Texas (dekat Dallas).) adalah aktor Amerika, penari, rapper dan penyanyi. Ia terkenal karena perannya sebagai bintang Logan Mitchell pada seri Nickelodeon, Big Time Rush, serta menjadi anggota band Big Time Rush itu sendiri. Dia juga muncul di Season 2, Episode 12 Cahaya Malam Jumat, berjudul "Who Do You Think You Are". Dia saat ini berpacaran Britt Robertson, yang membintangi acara baru CW The_Secret_Circle.

Henderson memiliki peran kecil sebagai pengganggu pada program televisi Jumat Malam Lampu sebelum pindah ke California pada usia 18, untuk mengejar karir aktingnya.


Peran terobosan-Nya adalah Rush Big Time .

Pada tahun 2007, Nickelodeon adalah casting dan mencari orang untuk berada di sebuah band baru yang akan di sitkom baru yang disebut Big Time Rush. 
Nama karakter-Nya adalah Logan Mitchell, jenius dari band yang pandai membuat mereka keluar dari kesulitan dan kekacauan.



Anak-anak telah mencatat banyak lagu termasuk, "City Is Ours", "Nothing Even Matters", "Halfway There", "Famous", "Till I Forget About You" (terdengar pada sebuah episode acara dan off single pertama dari mereka Album debut, BTR), dan lagu tema, "Big Time Rush". Lagu tambahan akan dirilis sepanjang musim acara. Mereka dan Nickelodeon merilis album lagu-lagu dari musim pertama pertunjukan. Album ini dirilis pada tanggal 11 Oktober 2010, dan satu minggu kemudian, album self-titled, BTR, debut di # 3 di The Billboard, dan di # 1 pada daftar iTunes album digital.



Waktu album pertama Big Rush dirilis 11 Oktober 2010, melalui Sony dan Columbia Records. Logan dan sisa Big Time Rush membuat penampilan pada 2010 Kids 'Choice Awards dan dilakukan pada 2011 Kids' Choice Awards.Dia juga muncul dalam sebuah episode BrainSurge selama minggu April 18-22, 2011.


0 komentar:

Posting Komentar